29/03/2011 | Oleh: Pos Belitung / Selasa, 29 Maret 2011

POS BELITUNG: IRT SIMPAN EKSTASI DAN SABU, CAFÉ DIDEADLINE 31 MARET, LIMA ABK MENCEBUR KE LAUT, PEMBANGUNAN BERKEMBANG PESAT

AW (36) warga DKI Jakarta diringkus polisi saat sedang berada di kamar salah satu hotel di Manggar, Minggu (27/3). Ibu rumah tangga ini pasrah ketika digelandang ke Polres Belitung Timur karena kedapatan menyimpan pil warna merah dan serbuk putih dalam bungkusan plastik kecil yang diduga narkotika jenis ekstasi dan sabu. Berita ini menjadi headline Pos Belitung dengan judul “IRT Simpan Ekstasi dan Sabu”.

Masih dari Belitung Timur, kali ini berita mengenai penertiban yang akan dilakukan Pemda Belitung Timur terhadap tempat-tempat hiburan malam.  Batas waktu yang diberikan paling lambat hingga tangal 31 Maret 2011. Berita ini naik cetak dengan judul “Café Dideadline 31 Maret”.

Kali ini berita dari Toboali. Cuaca buruk yang melanda perairan Bangka, Senin (28/3) pagi sekitar pukul 06.30 WIB Kapal Motor Restu Jaya yang ditumpangi lima orang nelayan tenggelam diterjang ombak besar di sekitar Tanjung Baginda, Toboali. Berita ini diangkat dengan judul “Lima ABK Mencebur ke Laut”.

Sedangkan berita menarik mengenai Belitung antara lain; Sepekan Menjelang Puncak Ceng Beng, Penjualan Ayam Kampung Normal. Kemudian berita mengenai pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Belitung yang dimuat dengan judul “Pembangunan Berkembang Pesat”.