Jum'at, 10 Juni 2011 07:23

PELETAKAN BATU PERTAMA ARSANI BEACH HOTEL DI TANJUNGBINGA

Tanjungbinga, Kamis 9 Juni 2011 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung meletakan batu pertama pembangunan Arsani Beach Hotel. Arsani Beach Hotel merupakan Hotel Bintang 5 yang pertama kali ada di Kabupaten Belitung.
 
Dalam kesempatan ini Kades Tanjungbinga menyampaikan terima kasih kepada Dirut PT. Tanjungbinga Sejahtera  Hidayat Arsani yang telah berani  membangun hotel bintang 5 di desa Tanjungbinga. Kades Tanjungbinga berharap agar dapat memberikan kesempatan kepada putra-putra daerah.
 
Pada sambutanya, Hidayat Arsani selaku Dirut PT. Tanjungbinga Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung dalam pembangunan Arsani Beach Hotel. Hidayat Arsani berharap, dalam pembangunan Arsani Beach Hotel ini, dapat menanggulai kekurangan kamar hotel yang penuh pada waktu tertentu dan mempromosikan potensi yang dimiliki setiap daerah.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, mengucapakan terima kasih kepada Hidayat Arsani selaku Dirut PT. Tanjungbinga Sejahtera, yang telah berinvestasi di Belitung baik sektor pariwisata dan kesehatan.

Pada kesempatan ini juga, Gubernur Kepulauan Babel menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Sail Wakatobi-Belitung (Wabe) yang telah diluncurkan pada 7 Juni 2011 di Jakarta yang dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Menkokesra, Menkes, KSAL, Gubernur Sulteng dan Gubernur Babel. Ini diharapkan memacu pembangunan daerah lebih cepat dari sektor pariwasata dan kelautan. Selain itu, kegiatan sail ini diharapkan dapat menarik investor-investor untuk dapat menanamkan modalnya serta menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Babel, Kapolda Babel, Danrem Garuda Jaya, Wakil Bupati Belitung, Anggota DPRD Babel, Anggota DPRD Belitung, serta Tokoh-tokoh masyarakat dan para undangan.


Sumber: Humas Setda Kab. Belitung