Selasa, 14 Juni 2011 09:21

BLHD DAN BNK BAKAL GELAR JALAN SEHAT

Tanjungpandan--- Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Belitung bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten Belitung (BNK) akan menggelar berbagai kegiatan menarik dan meriah, salah satunya pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Juni 2011, sekitar pukul 05.30 WIB.

Acara ini juga akan disemarakan kegiatan konvoi kendaraan dan sepeda ontel yang dilaksanakan berbarengan dengan pelaksanaan jalan sehat. Selain itu, Lomba Poster Anti Narkoba dan Lomba Pantun/Campak Anti Narkoba juga turut meramaikan acara. Kegiatan Lomba Poster ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juni 2011, disusul Lomba Pantun/Campak yang akan berlangsung hingga Sabtu malam.

Kegiatan jalan sehat yang akan start di Tanjungpendam---Jl.Siburik--Jl.Veteran---Jl.Saidan---Jl.Patimura---dan finish di Tanjungpendam ini akan memperebutkan hadiah utama berupa 1 buah sepeda motor, 10 buah sepeda, dan ratusan hadiah doorprice menarik lainnya, yang akan diundi melalui kupon undian yang akan dibagikan gratis kepada para peserta jalan sehat.

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang  jatuh tepat pada tanggal 5 Juni 2011 sekaligus menyambut Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2011, akan dihadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Eko Maulana Ali, Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein beserta segenap jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung, Para Muspida, Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Badan Narkotika Propinsi (BNP), serta segenap undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung