Selasa, 20 September 2011 09:24

PENUTUPAN GRASSTRACK DI SIRKUIT PASIR PUTIH DESA MENTIGI

Membalong, Kejuaraan Grasstrack di Sirkuit Pasir Putih merupakan agenda rutin yang di gelar IMI Babel. Acara yang dilaksanakan dari tanggal 17 – 18 September 2011 di Sirkuit pasir Putih Desa Mentigi ini diikuti oleh puluhan tracker baik dari Belitung maupun dari luar Belitung. Turnamen ini yang memperebutkan tropi dan hadiah uang pembinaan serta 3 unit sepeda motor.

Pada sambutannya, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Sponsor yang telah memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh IMI Babel.

Dalam sambutannya Bupati Belitung yang dibacakan oleh Sekda Kab. Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, mengucapkan selamat kepada tracker yang telah berhasil memenangkan perlombaan grasstrack di Sirkuit Pasir Putih Desa Mentigi. Dan bagi para tracker yang belum berhasil memenangkan perlombaan ini jangan menyerah dan terus berusaha untruk mencapai prestasi.

Diakhir acara penutupan, Sekda Kab. Belitung menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada juara umum yaitu tracker asal Pangkal Pinang Rispandi yang telah berhasil menjadi juara umum dengan mengumpulkan point 145.

Turut hadir dalam acara ini Camat Membalong, Kabag Ekonomi, Kabag Humas, Kapolsek Membalong, Kades Mentigi serta semua panitia yang terlibat dalam acara grasstrack.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung