Senin, 10 Oktober 2011 09:29

60 YACHTER MELAKUKAN KUNJUNGAN PANTI ASUHAN “PUTRA ANDA” DI DESA AIR RAYA TANJUNGPANDAN

Tanjungpandan, 8 Oktober 2011 sebanyak 60 yachter melakukan city tour ke Tanjungpandan. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar panitia Sail Wakotobi-Belitong 2011.

Dalam city tour ini, para yachter juga melihat festival layang-layang yang digelar dipantai Tanjung Pendam. Selain melihatkan festival layang-layang para yachter diberikan kesempatan untuk ngontel dikawasan pantai Tanjung Pendam serta melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Tanjung Pandan dan Makan Bedulang di Rumah Adat Belitong.

Setelah Makan Bedulang, para yachter yang menggunakan 3 unit bus menuju ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Tanjung Pandan dan memberikan sumbangan berupa uang sebesar Rp.4,5 Juta, Pakaian dan mainan anak yang diterima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Muhammadiyah, yang diserahkan oleh salah satu yachter.

Dalam sambutanya yachter mengucapkan terima kasih dan bangga kepada pimpinan Panti  Asuhan yang telah rela  menyumbangkan tenaga untuk mengasuh anak panti dengan baik. Sumbangan yang diberikan ini supaya dapat berguna bagi para anak panti asuhan.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung