Selasa, 25 Oktober 2011 04:02

BUPATI DAN WAKIL BUPATI MELEPAS 101 CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, Sebanyak 101 Calon Jemaah Haji Kabupaten Belitung akan diberangkatkan melalui bandar HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan. Calon Jemaah Haji akan diberangkatkan menggunakan pesawat Sriwijaya Air menuju Palembang dan akan bergabung dengan Kloter 21/Palembang.

Dalam Sambutannya Kantor Departeman Agama Kabupaten Belitung melaporkan bahwa Calon Jemaah Haji Kabupaten Belitung sebanyak 101 orang, terdiri dari 52 pria dan 49 wanita yang dibagi dalam 9 regu. Adapun Calon Jemaah Haji Hasnah merupakan Calon Jemaah Haji tertua dengan usia 86 Tahun dan termuda Amirudin 18 tahun.

Pada sambutannya Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, ibadah Haji merupakan ibadah yang menuntut kita selalu bertaqwa. Bekal yang di bawah dalam menjalankan ibadah haji adalah ketaqwaan, dan Bupati mengingatkan kepada Calon Jemah Haji untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah Haji.

Turut hadir dalam acara pelapasan Calon Jemaah Haji antara lain, Wakil Gubernur Babel, Wakil Bupati Belitung, Ketua DPRD  Belitung dan Anggota, Dandim 0414, Kapolres Belitung, Kepala Pengadilan Agama, tokoh masyarakat, dan pengantar Calon Jemaah Haji.


Sumber: Humas Setda Kab. Belitung