Sabtu, 12 November 2011 01:44

75 WARTAWAN PARLEMEN KUNJUNGI BELITUNG

Tanjungpandan, Kedatangan 75 Wartawan yang tergabung dalam desk liputan DPR-MPR-DPD RI bersama Pimpinan MPR RI dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Press Gathering di Pulau Belitung selama tiga hari disambut hangat Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein beserta segenap jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung.

Dalam sambutannya pada acara pembukaan yang digelar pada Jumát (11/11/2011) di Ruang Pertemuan Bahamas Hotel & Resort, Koordinator Wartawan Parlemen, Agustinus Lece mengatakan kegiatan Press Gathering ini merupakan yang pertama kalinya di lakukan di luar pulau jawa. Kegiatan ini dapat menjadi momentum yang baik bagi Belitung untuk mensosialisasikan potensi Belitung yang beranekaragam.

Sementara Bupati Belitung dalam kesempatan ini memaparkan kebijakan penegembangan kebudayaan dan pariwisata di Belitung. “ Untuk promosi, terus terang kami harus agak hati-hati dan kami mohon juga kepada para insan pers. Terus terang saja, kami ini ibarat takut terlalu banyak promosi, banyak orang kecewa, kemudian berbalik menjadi negative promotion,’’Kata Darmansyah.

Turut hadir dalam acara Wakil Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos, perwakilan MPR RI, H Yusyus Kuswandana SH (Demokrat), Yahdil Abdi Harahap SH, MH (PAN) dan Dr H Mohammad Sohibul Iman (PKS), dan Sekjen MPR, Eddie Siregar.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung