Rabu, 16 November 2011 01:49

SELEKSI DIREKTUR PDAM KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, Pemerintah Kabupaten Belitung menyelenggarakan seleksi calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) periode 2011 s.d 2015 pada Selasa, (15/11) bertempat di Ruang Sidang Setda Kabupaten Belitung.

Seleksi ini diikuti sebanyak 2 orang peserta, yakni Drs Erwinta dan Ir Patrialis fery dengan materi ujian tertulis terkait tentang pemerintahan, kemampuan manajerial, leadership dan materi kemampuan umum lainnya. Selain itu para peserta juga diwajibkan menyampaikan paparan terkait visi misi PDAM yang akan dijalankan, apabila nantinya lolos seleksi.

Bertindak selaku tim penguji dalam seleksi, Ketua Badan Pengawas PDAM A.Hari Denan, BE, didampingi segenap anggota dari Jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung, yakni Asisten I Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Karyadi Sahminan, SE, M.AP, Asisten III Bidang Administrasi Setda drg. Dian Farida, M.HM, Staf Ahli Bidang Administrasi Setda Drs Arham Armuza, S.IP, Kadin PU Ir H Hasanuddin, B.MM, serta Kepala Inspektorat Nuhadi S.I.pem.

Direktur terbaik akan dipilih berdasarkan penilaian terbaik dan nilai tertinggi atas hasil uji seleksi yang telah dilakukan. Hasil seleksi akan diumumkan dalam waktu dekat.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung