Jum'at, 30 Desember 2011 03:25

USTADZ DADANG HOLIYULLAH MEMBAWA TAWA KE RUMAH DINAS

Tanjungpandan --- Kamis (29/12), ratusan orang yang tergabung dalam Majelis Taklim di Kabupaten Belitung mengikuti dakwah Islamiyah yang bertempat di Rumah Dinas Bupai Belitung. Dakwah ini disampaikan oleh Ustadz Dadang Holiyullah yang merupakan pimpinan pondok pesantren dan masjid Al’Multazam.

Ustadz Dadang merupakan salah satu pendakwah yang pandai dalam bersyiar, dalam kesempatan tersebut beliau membawa tema Manasik Hati dengan tujuan mengajak para jamaah agra lebih berintropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan. Dalam dakwahnya Ustadz Dadang menyampaikan bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya kebetulan, semua bisa terjadi karena Allah SWT. Dalam kehidupan bermasyarakat, tentunya kita tidak akan terlepas dari dunia sosial kemasyarakatan yang biasanya menyangkut dengan masalah hati. Masalah hati ini salah satunya adalah dengki.

Dalam Harian Pos Belitung Edisi Jum’at 30 Desember 2011, Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein dalam sambutannya mengatakan setiap manusia tidak luput dari khilaf dan salah. Namun, setiap manusia harus mampu mengendalikan diri untuk mengurangi dan menghilangkan sifat-sifat buruk terhadap sesama. Dengan cara ini kehidupan sosial dan bermasyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain itu, Dakwah Islamiyah di Rumah Dinas Bupati Belitung ini diisi dengan acara tanya jawab dan diakhiri dengan doa bersama.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung