Jum'at, 20 Januari 2012 03:12

KADES TANJUNG TINGGI RESMI DILANTIK BUPATI

Tanjungpandan --- Rabu (12/1) Susandi resmi dilantik Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein menjadi Kepala Desa Tanjung Tinggi periode 2012-2018 yang sebelumnya Desa Tanjung Tinggi dipimpin Pjs Kades Tanjung Tinggi M. Akhyadi.

Dalam sambutannya, Bupati Belitung mengatakan ada tiga faktor penting yang mennetukan keberhasilan pembangunan desa. Pertama, dukungan masyarakat terhadap Kepala Desa. Kedua, kerjasama yang baik antar lembaga dan elemen yang ada di desa. Ketiga, adanya kreatifitas dan inovasi Kepala Desa dalam memanfaatkan potensi dan sumberdaya yang ada di desa.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Tinggi untuk memberikan dukungan kepada Kepala Desa terpilih, melalui partisipasi aktif dalam seluruh bidang pembangunan. Tingkatkan gotong royong, kembangkan potensi ekonomi dan seni budaya, berikan sumbang saran dan kritik membangun untuk kemajuan desa.

Desa Tanjung Tinggi sendiri merupakan satu dari enam merupakan satu dari enam desa yang baru dibentuk pada tahun 2011 berdasarkan Perda Kabupaten Belitung Nomor 1 tahun 2011, tentang pembentukan Desa Pelepak Pute dan Desa Tanjung Tinggi di Kecamatan Sijuk, Desa Ibul di Kecamatan Badau, Desa Aik Pelempang Jaya, Desa Aik Ketekok dan Desa Aik Rayak di Kecamatan Tanjungpandan.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung