Selasa, 8 Mei 2012 10:19

SEKDA TINJAU PELAKSANAAN UN TINGKAT SD/MI/SDLB

Tanjungpandan___Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Drs H Abdul Fatah, M.Si didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung Drs Rafeli, serta segenap jajaran di lingkungan Pemkab Belitung pada Senin (7/5) melakukan peninjauan Ujian Nasional (UN) untuk jenjang Sekolah Dasar (SD)/MI/SDLB sederajat di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Belitung, diantaranya SD Negeri 5 Tanjungpandan, SD MIN, SD Negeri 15 Tanjungpandan dan SD Negeri 22 Tanjungpandan.

Sekda Belitung mengharapkan pelaksanaan UN ini berlangsung lancar dan tertib serta mengharapkan semua anak didik bisa lulus dalam pelaksanaan ujian tahun 2012.Semoga lulus semua dan bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, yang terpenting sekarang ini terus berusaha dan berdoa.

Dalam pantuan yang dilakukan, UN ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 7 s.d 9 Mei 2012 dengan masing-masing materi ujian Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan pelaksanaannya diawasi juga oleh pihak independen dan universitas serta dari pihak kepolisian.
Pelaksanaan UN untuk SD sederajat diharapkan dapat berjalan lancar seperti pelaksanaan UN SMA/SMP sederajat yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung