Rabu, 4 Juli 2012 01:23

LPSE KABUPATEN BELITUNG GELAR SOSIALISASI DAN WORKSHOP LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK.

Tanjungpandan, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung mengadakan Sosialiasi dan Workshop Layanan Pengadaan Barang Jasa Secara Elektronik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Tahun 2012 dalam rangka penerapan Sistem  Pengadaan Barang Jasa Secara Elektronik (SPSE) atau e-Procurement sebagai proses pengadaan barang dan jasa pemerintah. Sosialisasi dan workshop berlangsung dari tanggal 3 – 5 Juli 2012 Bertempat di Ruang Sidang Pemerintah Kabupaten Belitung

Bupati Belitung yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Eknomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung, Ir. Arpani dalam sambutannya mengatakan Sosialiasi dan Workshop Layananan Pengadaan Barang Jasa Secara Elektronik ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran yang jelas dalam petunjuk pengoperasiannya mengenai berbagai hal penting yang berkaitan dengan  Sistem  Pengadaan Barang Jasa Secara Elektronik. Melalui Sosialiasi dan Workshop LPSE ini diharapkan dapat mengimplementasikan Sistem  Pengadaan Barang Jasa Secara Elektronik untuk pelaksanaan pengadaan barang/jasa di masing-masing SKPD Saudara mengingat di Kabupaten Belitung belum terbentuk Unit Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa.

Peserta yang mengikuti Sosialisasi dan Workshop ini adalah perwakilan panitia dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Belitung, Penyedia barang / jasa (rekanan) dan Auditor Kabupaten Belitung sedangkan Narasumber Sosialisasi dan Workshop LPSE dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung