Kamis, 12 Juli 2012 08:27

BIMBINGAN TEKNIS SDM OLAHRAGA TRADISIONAL KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan—Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Belitung menggelar Bimbingan Teknis SDM Olahraga Tradisional di Graha Resto Tanjungpandan. Acara ini dilaksanakan dari Tanggal 12-14 Juli 2012. Kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta.

Acara yang diikuti oleh para Guru Olahraga dan perwakilan Kecamatan se- Kab. Belitung ini bertujuan meningkatkan pemahaman dan wawasan para Pembina,
Guru Olahraga tentang manajemen dan penjurian kompetisi Olahraga Tradisional, serta mempertajam wawasan pembinaan kepada masyarakat tentang pentingnya pengembangan olahraga tradisional.

Dalam sambutannya, Bupati Belitung yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Belitung, Drs. H. Abdul Fatah, M.Si. sebelum meyampaikan sambutannya, Sekda Kab. Belitung melakukan penyematan tanda peserta kepada 2 orang perwakilan peserta.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Belitung mengucapkan selamat datang kepada peserta Bintek, serta menitipkan pesan kepada seluruh peserta, agar dapat mengikuti Bintek ini dengan sebaik-baiknya.

Acara ini dihadiri oleh, Sekda Kab. Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Bapak Alfredo De Karmo, S.Pd, M.Pd dan Een Ernawati, S.Pd. MM dari Kemenpora,  Asisten II Sekda Kab. Belitung Ir. Arpani, para undangan serta para peserta.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung