Rabu, 8 Agustus 2012 05:13

Wakil Bupati Belitung Buka Bersama Dengan Direktur Penyiaran Kementerian Kominfo

Tanjungpandan - Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos menghadiri undangan Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Dra. Agnes Widiyanti dalam rangka buka bersama di Hotel Bahamas Tanjungpandan pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2012. Wakil Bupati dalam pembicaraan singkatnya sambil berbuka puasa dengan rombongan dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia memperkenalkan Ojek-objek Wisata dan hasil-hasil pertambangan serta sarana prasarana yang ada di Kabupaten Belitung.

Selain itu juga Wakil Bupati Belitung menyampaikan 3 (tiga) sektor unggulan Pemerintah Kabupaten Belitung yaitu sektor Pariwisata, sektor Pelabuhan serta sektor Kelautan dan Perikanan yang saat ini sedang  giat-giatnya pembangunannya dengan didukung sarana dan prasarana jalan yang memadai.

Menurut Direktur Penyiaran, mereka sangat tertarik sekali dengan Objek-objek wisata di Kabupaten Belitung dan dikatakan bahwa objek-objek wisata ini sudah dikenal di tingkat nasional dan mancanegara setelah munculnya film Laskar Pelangi, untuk itu perlu di tingkatkan lagi promosinya. Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia datang ke Belitung dalam rangka menghadiri Pertemuan Forum Group Discusion (FGD) Kelompok-kelompok Penyiar dari 5 (lima) Provinsi di Indonesia.
      
Adapun 5 (lima) Provinsi yang mengikuti pertemuan dimaksud adalah dari Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau, Provinsi Banten, Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan jumlah peserta 50 (lima puluh) orang yang pertemuannya dilaksanakan di Hotel Lor-In Desa Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk. Pertemuan Forum Group Discusion (FGD) ini diprakarsai kerjasama antara KPID Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Radio VOB Tanjungpandan.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung