Kamis, 9 Agustus 2012 03:00

SAFARI RAMADHAN DI KECAMATAN BADAU

Badau  - Bertempat di Surau Raudhatul Jannah Kecamatan Badau hari Rabu  08 Agustus 2012 Bupati Belitung Ir H Darmasnyah Husein menghadiri kegiatan  Safari Ramadhan. Di Surau Raudhatul Jannah yang berarti Taman Surga ini Bupati Belitung berbuka puasa, sholat maghrib serta  sholat tarawih, dengan  masyarakat Kecamatan Badau.

Dalam sambutannya pada  acara tersebut beliau menyampaikan pesan kepada Camat Badau supaya  bisa menghidupkan pasar yang sudah ada di Kecamatan Badau,  tepatnya di pertigaan Simpang Badau tersebut agar terlihat ramai atau hidup dan berkoordinasi dengan Disperindagkop PM Kabupaten Belitung untuk meningkatkan aktivitas pasar yang sudah ada tersebut. Pada acara tersebut Ir H Darmansyah Husein menyerahkan bantuan berupa sajadah kepada pengurus  Surau Raaudhatul Jannah.

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Belitung  H. Sahani Saleh, S.Sos, Sekretaris  Daerah Kabupaten Belitung Drs H Abdul Fatah, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Drs. H. Arham Armuza beserta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung