Sabtu, 11 Agustus 2012 04:36

Berbagi Cahaya Ramadhan Bank Muamalat Cabang Tanjungpandan

Tanjungpandan - Gema bulan Ramadhan dirasakan semua pihak tidak terlebih kaum yang tidak mampu bisa merasakan kebahagiaan tersebut. Hal inilah yang membuat Bank Muamalat menyambut moment baik ini dengan mengadakan kegiatan “Berbagi Cahaya Ramadhan“ pada hari Sabtu 11 Agustus 2012  bertempat di depan Kantor Bank Muamalat Cabang Tanjungpandan. Acara yang dimaksudkan membantu kaum du’afa dan anak yatim ini, dimaksudkan sebagai kegiatan amal dengan memberikan paket sembako berupa beras dan lain-lain serharga Rp 250.000,- kemudian mereka cukup membayarkan Rp 50.000,-/Paketnya. Uang yang dikumpulkan pada pembelian sembako tersebut tidak diambil oleh pihak Bank, melainkan diberikan kembali kepada yang membutuhkan seperti Panti Asuhan dan lain sebagainya.

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si mewakili Bupati Ir H Darmansyah Husein yang berhalangan hadir, memberikan sambutan sekaligus menyerahkan sembako secara simbolis sebagai pembuka kegiatan amal tersebut. Dalam sambutannya, beliau menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih kepada pihak Bank Muamalat yang telah membantu masyarakat dalam mengembangkan perekonomian di Kabupaten Belitung. Drs. H. Abdul Fatah, M.Si juga menginformasikan bahwa kebutuhan pokok yang ada di Kabupaten Belitung hingga Hari Raya Idul Fitri masih normal dan tidak ada lonjakan harga yang signifikan. Dan itu adalah suatu upaya dari Pemerintah Daerah menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Isyak Meirobie, Ketua MUI Kab.Belitung, Ketua Muhammadiyah Kab.Belitung serta Camat Tanjungpandan yang berkesempatan juga untuk menyerahkan sembako secara simbolis kepada kaum du’afa dan anak yatim tersebut.
Sumber: Bank Muamalat Cabang Tanjungpandan