Minggu, 2 September 2012 03:56

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belitung adakan Pagelaran Seni Dan Budaya

Tanjungpandan - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Belitung beserta Badan Narkotika Nasional Provinsi mengadakan kegiatan Pagelaran Seni Dan Budaya di Lingkungan Masyarakat Tahun 2012 yang bertempat di Pantai Tanjungpendam, Sabtu 1 September 2012. Acara yang dimaksudkan untuk menanggulangi pemakaian dan penyalahgunaan Narkoba ini mengusung Tema  “Melalui Pagelaran Seni Di Masyarakat Kita Galang Kekuatan Untuk Melaksanakan P4GN Di Kabupaten Belitung”.

Pada kegiatan ini hadir Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara dengan memukul Gong sebagai tanda dimulainya pagelaran seni tersebut. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan “Menyikapi banyaknya kasus yang tercatat di pihak kepolisian diatas, kita harus mawas diri jangan sampai ikut terlibat didalamnya. Untuk itu diperlukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya melalui kegiatan positif seperti Pagelaran Seni Budaya ini“, jelasnya.

Acara yang akan berlangsung sampai malam hari ini dihadiri Ketua BNNK Kabupaten Belitung, Ketua BNN Provinsi, Sekretaris Daerah Kab. Belitung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung serta Ketua MUI Kabupaten Belitung.
Sumber: BNN Kab. Belitung