Jum'at, 28 September 2012 13:22

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT OLEH BUPATI BELITUNG

Tanjungpandan, (Jum’at, 28 September 2012) == Sebanyak 20 orang Pejabat Struktural Eselon III dan IV, 20 orang Pejabat Fungsional Auditor dan 5 orang Pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah (P2UPD) yang berasal dari SKPD dan Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, pada pagi hari ini resmi dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein.

Acara ini diselenggarakan di ruang sidang Pemerintah kabupaten Belitung dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Kepala Dinas/ Instansi, SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, dan para undangan.

Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya bahwa pelantikan, pengangkatan ataupun pengukuhan pejabat semacam ini, merupakan bagian dari agenda reformasi birokrasi dengan tujuan agar sistem Pemerintahan menjadi semakin baik dari waktu-kewaktu. Beliau juga mengharapkan agar pejabat yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja secara optimal dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan Perundangan yang berlaku.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung