Senin, 1 Oktober 2012 03:17

WAKIL BUPATI MEMBUKA TURNAMEN PIALA BADAU CUP I

Badau, Turnamen Piala Badau I merupakan salah satu kegiatan yang pertama kali digelar di kecamatan Badau. Turnamen Piala Badau I diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Badau yang diikuti sebanyak 32 klub yang tersebar di kabupaten Belitung. Terdiri dari 18 klub sepakbola di kecamatan Badau, 7 Klub dari Kecamatan Tanjungpandan, 4 Klub dari Kecamatan Membalong dan 3 Klub dari kecamatan Sijuk.

Dalam sambutannya,  Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, mengajak para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, guna menjadi pemenang. Acara ini merupakan  salah satu bentuk bentuk dukungan untuk mencari bibit-bibit muda pesepakbola. Tujuan dari Turnamen Piala Badau I ini adalah menjalin kekeluargaan antara kesebelasan. Turnamen ini juga sebagai dukungan guna mencari atlet yang berprestasi bagi kesebelasan  maupun daerah bahkan nasional.

Dalam acara pembukaan ini juga dilakukan tendangan bola pertama oleh  Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Pengurus PSSI Kabupaten Belitung dan Beberapa tamu undangan.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung