Senin, 8 Oktober 2012 22:56

DISPORA GELAR KEGIATAN JALAN SEHAT

Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-XXIX tahun 2012 pada Minggu, 7 Oktober 2012 bertempat di Kawasan Pantai Tanjung Pendam. Dalam kesempatan ini, para peserta jalan santai dilepas keberangkatannya oleh Asisen II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Arpani  yang dalam kesempatan ini hadir untuk mewakali Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein yang berhalangan hadir.

Jalan santai  ini  diikuti  ratusan peserta,  terdiri para PNS di lingkungan Pemkab Belitung, para pelajar, dan segenap masyarakat Kabupaten Belitung. selain jalan santai acara juga dimeriahkan dengan kegiatan senam sehat. Untuk menarik minat peserta, panitia  juga menyediakan undian  door prize dengan hadiah utama berupa sepeda motor.

Disela-sela acara berlangsung pula penyerahan hadiah bagi pemenang lomba pada Festival Olahraga Tradisional yang diselenggarakan Dispora. Turut hadir dalam acara Asisten III Bidang Administrasi, Helman, SH, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Ario Bimo, serta segenap undangan lainnya.

Sumber: Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Belitung