Rabu, 10 Oktober 2012 10:52

BUPATI BELITUNG MEMBUKA MUSYAWARAH KORPRI I TAHUN 2012

Tanjungpandan == Pengurus Korpri Kabupaten Belitung menggelar Musyawarah KORPRI I yang dilaksanakan pada Tanggal 10 - 11 Oktober 2012 di Ruang Sidang Pemkab Belitung.
 
Tujuan Musyawarah KORPRI I adalah menilai laporan pertanggungjawaban Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Belitung, Menetapkan Program Kerja KORPRI Kab. Belitung dan Memilih dan Menetapakan Dewan Pengurus KORPRI masa bhakti 2012 – 2017.

Dalam sambutannya Ketua DP KORPRI Kabupaten Belitung Drs. H. Arham Armuza, S.I P, Pegawai Negeri memiliki tiga peran utama yaitu, Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah. Adapun Visi dan  Misi dari KORPRI adalah terwujudnya organisasi KORPRI yang kuat, netral demokratis mandiri dan professional serta membangun jiwa Korp Pegawai Republik Indonesia dan mensejahterakan anggota dan keluarganya.

Dalam sambutannya Bupati Belitung, berharap kepada anggota KORPRI dapat terus berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan tugas keseharian Pemerintah Kabupaten Belitung. Bupati berharap agar kedepan organisasi KORPRI ini bisa bersinergi dengan pemerintah guna mencapai tujuan Pemerintah serta Pembangunan Nasional. Bupati menaruh harapan dan keyakinan besar bahwa para anggota yang tergabung dalam wadah organisasi ini bisa menjadi abdi negara yang melaksanakan tugas dan kewajiban dalam kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan peraturan hukum yang berlaku.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Belitung, Asisten II dan III Setda Kab. Belitung, Kepala SKPD se-Kabupaten Belitung serta para peserta Musyawarah KORPRI.

Sumber: KORPRI Kabupaten Belitung