Jum'at, 12 Oktober 2012 22:02

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN BELITUNG PERIODE 2012 – 2017

Tanjungpandan, Wakil Ketua I KORPRI Provinsi Bangka Belitung H. Erwandi A Rani melantik  Ir.  Toni HA Batubara sebagai Ketua Pengurus KORPRI Kabupaten Belitung Periode 2012 – 2017 di ruang sidang Pemkab Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua KORPRI Provinsi Bangka Belitung yang dibacakan oleh H. Erwandi A Rani peranan KORPRI sebagai unsur pelaksana keputusan politik. KORPRI sebagai wadah pembinaan pegawai negeri sipil untuk meningkatkan pelayanan publik serta meningkatkan kapabilitas dan kuantitas sumber daya aparatur. KORPRI sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sebagai pendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah.

Wakil Bupati Belitung dalam sambutannya berharap kepengurusan yang dilantik ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota KORPRI. Dalam waktu dekat ini, Pengurus KORPRI yang baru ini akan dilakukan konsolidasi internal dengan seluruh pengurus yang baru dilantik untuk melakukan Rakerda. Sasaran yang akan dicapai adalah membantu seluruh anggotanya untuk meningkatkan kesejahteraan setiap anggota KORPRI.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Belitung, Wakil Ketua I KORPRI Provinsi Bangka Belitung, Sekda Kabupaten Belitung, pengurus KORPRI yang lantik serta para undangan.


Sumber: KORPRI Kabupaten Belitung