Jum'at, 12 Oktober 2012 22:04

SAFARI JUM’AT DUSUN AIK BATU DESA LASSAR KECAMATAN MEMBALONG

Membalong == Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Belitung menghadiri Safari jum’at  yang bertempat di Masjid An-Nur Dusun Aik Batu Desa Lassar Kecamatan Membalong. Kedatangan rombongan ini disambut baik oleh masyarakat Aik Batu Lassar terutama Triska Arafat  selaku Kepala Desa Lassar. Ia menyampaikan beberapa aspirasi dalam sambutannya diantaranya meminta bantuan dari pihak pemerintah untuk membenahi Masjid An-Nur agar lebih luas karena jama’ah pada hari Jum’at atau hari-hari besar cukup ramai dan sulit ditampung oleh Masjid yang terbilang sempit ini. 

Kemudian Bupati Belitung memberikan bantuan berupa sajadah kepada perwakilan dari Masjid An-Nur sebagai fasilitas penunjang dilanjutkan dengan sambutannya, “Masjid An-Nur ini memang perlu diberikan bantuan dan saya siap membantu, kemudian kebun yang ada di belakangnya bisa kita manfaatkan sebagai penangkaran rusa sebagai tempat persinggahan menuju pantai wisata penyabung yang jauh dari jangkauan agar wisatawan tidak merasa bosan dengan perjalanan dan bisa menikmati penangkaran tersebut“ jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Drs. H. Abdul Fatah,M.Si, Asisten II Setdaa Ir. Arpani, Kepala SKPD Kabupaten Belitung serta masyarakat Aik Batu Desa Lassar Kecamatan Membalong.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung