Kamis, 25 Oktober 2012 07:57

WISUDA MAHASISWA/I ANGKATAN IX (SEMBILAN) AKADEMI KEPERAWATAN PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG TAHUN ANGKATAN 2011/2012

Tanjungpandan, Sekitar Tujuh Puluh (70) Mahasiswa Akademi Keperawatan (AKPER) Kabupaten Belitung pada Tanggal 25 Oktober 2012 melakukan resepsi wisuda bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Belitung. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi di peroleh Retna Attarini dengan nilai 3,36 (Tiga Koma Tiga Enam) diatas Mahasiswa lainnya.

Pada kegiatan ini hadir Bupati Belitung sekaligus memberikan Kata sambutan dikatakannya “ Di Belitung sendiri, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terus meningkat dari tahun ke tahun. Sampai dengan akhir tahun 2010 Indeks Kelangsungan Hidup sebesar 73,62. Indeks Pengetahuan sebesar 81,63. Indeks Daya Beli 64,83 sedangkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sebesar 73,36. Pencapaian ini harus senantiasa kita pertahankan dan tingkatkan di masa-masa yang akan datang. Belitung harus tumbuh maju dan mampu berdaya saing melalui penguatan Sumber Daya Manusianya. Karena itu, mari berama-sama kita tingkatkan kualitas diri dengan menggapi cita-cita setinggi bintang gemitang di angkasa “ Jelasnya.

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian hadiah tabungan sebesar 750.000 rupiah dari Bank Muamalat Cabang Tanjungpandan Kepada Retna Attarini yang memperoleh IPK tertinggi. Turut hadir Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung, Wiryati Husein, Perwakilan pemerintah Kabupaten  Belitung Timur, serta undangan lainnya.

Sumber: Akademi Keperawatan (AKPER) Kabupaten Belitung