Jum'at, 2 November 2012 04:14

ACARA RAMAH TAMAH DANREM 045/GARUDA JAYA

Tanjungpandan == Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein menyambut baik kedatangan DANREM 045/GARUDA JAYA Kolonel Inf. Didied Pramudito yang akan menjalankan tugasnya di Belitung pada acara Ramah Tamah Kamis 1 November 2012 bertempat dirumah Dinas Bupati Belitung.

Selaku Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein memperkenalkan Belitung Kepada DANREM 045/GARUDA JAYA dalam sambutannya dikatakannya “ Belitung merupakan pulau yang masih terbilang aman, jarang sekali terdengar tawuran atau bentrokan sesama warga disini. Masyarakat Belitung sangat dimanjakan oleh kekayaan alamnya, terutama dari sektor pertambangan. Pariwisata juga saat ini mulai berkembang dan masyarakat menyadari hal itu. Akan tetapi ada hal yang saya takutkan, yaitu pendatang yang ada di Belitung ini mulai banyak yang nantinya akan menimbulkan persaingan dalam berbagai hal dengan masyarakat lokal. Jika masyarakat lokal tidak merespon dan menanggapi hal itu dengan positif, kita akan kalah bersaing karena mereka mempunyai  modal kegigihan dan ketekunan ”.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Belitung serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung