Rabu, 7 November 2012 21:35

RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN PEMBANGUNAN MUSEUM MARITIM

Tanjungpandan  - Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Museum Maritim Rabu 7 November 2012 bertempat di Hotel Grand Hatika Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Rapat Koordinasi dalam hal  ini nantinya tidak bisa diselesaikan dalam satu kali, memerlukan waktu beberapa kali dalam membahas pembangunan tersebut dikarenakan akan ada banyak hal yang di bahas untuk menjadikan Museum Maritim yang bertarap Nasional maupun Internasional di Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein mengatakan “ peletakkan batu pertama pada lokasi yang akan dibangun sudah dilakukan sejak lama, tempat yang sudah disediakan pemerintah memang cukup luas. Tata letak pembangunan ini memang sudah di rencanakan, yaitu letaknya tepat di Kawasan pariwisata Kabupaten Belitung. Jarak Pulau Belitung yang hanya 45 Menit dari Jakarta ini akan sangat membantu wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Museum Maritim tersebut jika sudah terealisasi ” jelasnya.

Hadir dalam Rapat tersebut perwakilan dari Kementrian pendidikan dan kebudayaan, Asisten III Setda Provinsi Kep. Bangka Belitung, Anggota DPD RI, Dosen Tokyo University, perwakilan dari Belitung Timur, serta Kepala SKPD Kab.Belitung.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung