Kamis, 22 November 2012 11:38

KETUA TIM PENGGERAL PKK KECAMATAN TANJUNGPANDAN MELANTIK DAN MENGUKUHKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA/KELURAHAN

Tanjungpandan, 22 November 2012 === Hari ini, sebanyak sembilan orang Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan Tanjungpandan, dari Desa Air Merbau, Desa Aik Pelempang Jaya, Desa Aik Rayak, Desa Aik Ketekok, Kelurahan Kampong Damai, Kelurahan Paal Satu, Kelurahan Tanjungpendam, Kelurahan Pangkal lalang, dan Kelurahan Lesong Batang, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpandan, Ny. Rahayu Warsito, berdasarkan Surat Keputusan Nomor. 02/KEP/TP.PKK/KEC.TP/2012.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Tanjungpandan ini, di hadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Hj. B. Maiya Hasibuan, SH  yang mewakili Bupati Belitung, Ketua TP PKK Kabupaten Belitung, Ketua Pokja PKK Kecamatan/Desa/Kelurahan, Lurah, Kades dan anggota TP. PKK wilayah Kecamatan Tanjungpandan.

Dalam sambutannya, Camat Tanjungpandan Warsito, S.Ag, S.AP mengatakan bahwa acara pelantikan dan pengukuhan Ketua TP.PKK Desa/ Kelurahan ini, merupakan acara yang baru pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Tanjungpandan. Selain itu, Beliau juga berpesan agar setiap anggota PKK hendaknya mengetahui 10 pokok program PKK antara lain Penghayatan dan engamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan kesehatan.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Hj. B. Maiya Hasibuan, SH, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan isi sambutan dari Bupati Belitung, yakni  mengharapkan agar Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Pokja PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpandan bisa berperan aktif mendukung kemajuan   pembangunan di Kabupaten Belitung yang kita cintai.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung