Rabu, 2 Januari 2013 03:50

PEMBUKAAN PERKEMAHAN AKHIR TAHUN (PERATA) DI DESA MENTIGI

Membalong (30/12/20120 === Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein membuka acara Perkemahan Akhir Tahun (PERATA) di Desa Mentigi, Kecamatan Membalong,  pada Hari Minggu Tanggal 30 Desember 2012.

      Hadir dalam acara pembukaan dimaksud, dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Belitung H. Malik Latif dan staf, kabag Humas Setda Kab.Belitung, Camat Membalong dan unsur Muspika Kecamatan Membalong.

       Peserta PRAMUKA yang mengikuti perkemahan berjumlah 600 (enam ratus) orang, yang berasal dari siswa sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Membalong, baik dari Tingkat SD, SMP dan SMA, sebagian siswa-siswa dari sekolah Kecamatan Tanjungpandan (SMP dan SMA), serta beberapa Karang Taruna se-Kecamatan Membalong.

   Setelah selesai Upacara Pembukaan PERATA, Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein mengunjungi seluruh perkemahan dan berfoto bersama dengan masing-masing regu peserta perkemahan.
     
     Kemudian dalam acara Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun ini juga dilaksanakan donor darah, kerjasama antara PMI Cabang Belitung dengan panitia Perkemahan Akhir Tahun (PERATA) Kecamatan Membalong.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung