Jum'at, 4 Januari 2013 09:40

PERTEMUAN PPNI DENGAN PEMKAB BELITUNG

Tanjungpandan (4 Januari 2013) === Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Drs. H. Abdul Fatah, M.Si memimpin pertemuan bersama antara Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Belitung dengan Pemerintah Kabupaten Belitung. Agenda pertemuan ini, membahas masalah-masalah yang berkaitan dengan keperawatan salah satunya bagaimana cara meningkatkan kualitas dari Sumber Daya Manusia (SDM) dari tenaga perawat yang ada di Kabupaten Belitung, baik yang tersebar di RSUD, Puskesmas di Kabupaten Belitung.
        
      Adapun solusi yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung, dalam hal peningkatan SDM tenaga perawat tersebut yakni melalui diklat-diklat keperawatan yang akan direncanakan dan dimasukkan dalam APBD Tahun 2013 mendatang.
        
      Pertemuan tersebut dihadiri oleh Asisten 2 Setda Kabupaten Belitung, Kabag Humas Setda, Kabag Organisasi Setda, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Belitung, Kepala Diklat Kab.Belitung, Kepala RSUD Kab.Belitung, Kepala BKD Kab.Belitung, Ketua dan Pengurus PPNI Kab.Belitung, dan undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung