Jum'at, 11 Januari 2013 13:21

PISAH SAMBUT KEPALA LAPAS KLAS IIB TANJUNGPANDAN

Tanjungpandan == Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tanjungpandan mengalami pertukaran kepemimpinan, dari sebelumnya dipimpin oleh Sri Pamudji, Bc.IP, S.IP, M.Si, saat ini digantikan oleh Turyanto, Bc.IP, S.Sos yang sebelumnya pernah bertugas di Lapas Malang. Sementara Sri Pamudji dipindahtugaskan ke Lapas Sulawesi Selatan.

Pergantian pimpinan ini ditandai dengan digelarnya Acara Pisah Sambut Kepala Lapas yang berlangsung pada Jum’at, 4 Januari 2012, bertempat di Aula Lapas Klas IIB yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos, Kepala Kantor Kemenkumham Propinsi Babel, Kalapas Sungailiat, Perwakilan Forkompinda Kabupaten Belitung, Perwakilan DPRD Kabupaten Belitung, Kepala Dinas/Instansi di Lingkungan Pemkab Belitung, serta segenap undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sri Pamudji, Bc.IP, S.IP, M.Si, karena selama menjalankan tugasnya telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Belitung, serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah terutama dalam melakukan pembinaan,  bimbingan, dan pemasyarakatan kepada warga binaan, sebagai salah satu partisipasi aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Belitung.

Ucapan selamat datang juga disampaikan Wabup kepada Turyanto, Bc.IP, S.Sos, dengan harapan semoga dengan semangat pengabdian yang tinggi, didukung keindahan dan kesejukan panorama alam ditambah keramahtamahan masyarakat Belitung akan membuat Saudara beserta keluarga merasa betah, sehingga dapat senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

”Meskipun terjadi pergantian kepala Lapas, program kerja yang telah ada diharapkan agar dapat terus dipertahankan, salah satunya upaya untuk membangun keimanan dan ketaqwaan bagi warga lapas, sehingga hal ini dapat menjadi modal bagi warga lapas nantinya setelah kembali kepada masyarakat. Dan jika perlu agar lebih dikembangkan lagi”, lanjut Wabup.

Acara pisah sambut yang berlangsung hangat dan meriah ditutup dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung