Rabu, 16 Januari 2013 02:30

KONI KABUPATEN BELITUNG AKAN MENYELENGGARAKAN MUSORKAB BELITUNG TAHUN 2013

Tanjungpandan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Belitung, pada Hari Sabtu, Tanggal 19 Januari 2013, Pukul 08.00 WIB, menyelenggarakan acara pembukaan Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Belitung (MUSORKAB) Tahun 2013, di ruang sidang Pemkab. Belitung. Pada acara tersebut, Bupati Belitung, Ir. H. Darmansyah Husein diundang untuk hadir sekaligus memberikan kata sambutan dan membuka acara MUSORKAB secara resmi.

Dalam pelaksanaan MUSORKAB, akan ada Pleno I tentang pembahasan Tatib dan juga jadwal acara. Ditunjuk sebagai ketua panitia acara pembukaan MUSORKAB KONI Belitung, H. Hasimi Usman. Adapun susunan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bhakti 2009-2013, terdiri atas Bupati Belitung (Pelindung), Wakil Bupati Belitung (Pelindung), Ketua DPRD Kabupaten Belitung (Pelindung), Unsur Forkominda Kabupaten Belitung (Pelindung), H.MZ. Hendra Caya, SE. MSi (Ketua Umum), Ir.Toni HA.Batubara, SE. MT (Wakil Ketua I/Ketua Harian), Dedi Astika,SE (Wakil Ketua II), Drs.Soebagio (Sekretaris Umum), Jodi Alfani,BSc (Bendahara), dan Syahrul Bayumi,SIP (Wakil Bendahara).

Komite Olahraga Nasional (KONI) merupakan organisasi independen dan profesional, yang bertujuan untuk membangun prestasi olahraga nasional, guna mengangkat harkat dan martabat Bangsa Indonesia. Selain itu, organisasi tersebut memiliki misi-misi kedepan yang hendak dicapai antara lain meningkatkan prestasi olahraga melalui pembinaan organisasi dan juga peningkatan sumber daya olahraga yang efektif, penggunaan sport science & technology, serta membangun karakter olahragawan demi menciptakan atlet yang berprestasi di tingkat daerah, Nasional dan Internasional.
Sumber: KONI Kab Belitung