Senin, 21 Januari 2013 09:46

Ramah Tamah Dengan Danpomdam II Sriwijaya

Tanjungpandan - Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos menghadiri acara malam ramah tamah dengan Danpomdam II Sriwijaya Minggu 20 Januari 2013 di Grand Hatika Hotel. Danpomdam II Sriwijaya Kolonel Ujang Martenis berkunjung ke Belitung pada hari Minggu pagi bersama dengan keluarga dan didampingi oleh Mayor CPM Dandenpom II/4 Palembang serta rombongan.

Antrean panjang yang terlihat disekitar tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pulau Bangka Belitung rupanya menjadi sorotan Danpomdam II Sriwijaya ini dan berharap pendisribusian ini bisa berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belitung menjawab masalah pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut dikatakannya “Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Belitung ini memang antreannya cukup banyak, dikarenakan banyak perusahaan industri yang menggunakan serta adanya aktivitas pertambangan di Pulau ini”, jelasnya.

Hadir dalam ramah tersebut Wakil Ketua DPRD Kab.Belitung Junaidi Haminte, Dandim 0414 Ario Bimo serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung