Jum'at, 25 Januari 2013 10:23

PERSIAPAN RAKERDA KORPRI I

Setelah di bentuk dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bangka Belitung H. Erwandi A. Rani pada 11 Oktober 2012, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung akan melaksanakan Rakerda Korpri I yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari. Hal ini terungkap dalam rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Korpri I, Kamis 17 Januari 2013 di Ruang Sidang Pemkab Belitung.

Ketua  Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung akan mengadakan pertemuan dengan pengurus Korpri Kabupaten Belitung untuk membahas beberapa agenda tahunan, diantaranya membentuk pengurus harian Korpri Kabupaten Belitung. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung Ir. Toni Batubara, SE, MT., didampingi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung Ir. Jon Amirul

Menurut Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung, Rakerda ini akan dilaksanakan pada minggu terakhir Bulan Februari. Rakerda yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membentuk pengurus harian Korpri Kabupaten Belitung. Selain itu juga untuk melakukan evaluasi guna meningkatkan kiprah dan karya Korpri Kabupaten Belitung di tengah masyarakat, sekaligus memberikan komunikasi dan koordinasi diantara para pengurus Korpri Kabupaten Belitung dengan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Banyak hal yang telah dimusyawarahkan sebagai bentuk proyeksi program kerja yang akan dilaksanakan Korpri kedepannya. Program kerja merupakan garis besar kegiatan sebagai penjabaran dari program umum Korpri untuk tercapainya visi dan misi Korpri dimasa akan datang.

Dalam Rapat tersebut Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung menunjuk Mirang Uganda, SH Sebagai Ketua Pelaksana Rakerda Korpri dan Saprin, S.AP selaku Wakil Ketua Pelaksana.

Selain itu, diputuskan bahwa Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Belitung akan melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Pengurus Korpri Kabupaten Beltim, sebagai ajang silahturahmi antara Pengurus Korpri.
Sumber: Korpri Kabupaten Belitung