Rabu, 30 Januari 2013 09:48

PAPARAN CORPORATE PLAN PDAM KABUPATEN BELITUNG dengan TIM AHLI

Tanjungpandan (Rabu, 30 Januari 2013) – Bupati Belitung, Ir. H. Darmansyah Husein, hari ini membuka rapat yang beragendakan paparan corporate plan PDAM Kabupaten Belitung bersama tim ahli, bertempat di ruang rapat Bupati Belitung, pukul 09.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PDAM Kab.Belitung menyampaikan paparan mengenai beberapa hal antara lain, Visi PDAM ke depan yakni terwujudnya pelayanan terbaik dan terpercaya, dalam penyediaan air bersih didukung kinerja perusahaan yang sehat dan SDM yang tangguh. Selain itu, Masalah-masalah mendasar yang dihadapi oleh PDAM Kabupaten Belitung seperti sumber daya air baku, yang saat ini di Air Serkuk ada 3 kolong dengan debit air (20 l/det dan 40 l/det), I kolong untuk cadangan, 2 kolong lainnya dimusim kemarau akan mengalami kekeringan karena dangkal. Sedangkan sumber air baku Dukong  relatif aman namun perlu perhatian juga.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Sekda Kabupaten Belitung, Staf Ahli Bupati Belitung, Tim Ahli dan undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung