Kamis, 7 Februari 2013 11:50

Wakil Bupati Belitung Membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sijuk

Sijuk – Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh,S.Sos membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kamis 7 Februari 2013 bertempat di Kantor Camat Sijuk. Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, peran serta partisipasi dari masyarakat pada umumnya, dalam upaya pemberdayaan potensi yang ada untuk mencapai kesejahteraan serta kemakmuran bersama di Kabupaten Belitung.

H. Sahani Saleh,S.Sos selaku Wakil Bupati Belitung dalam sambutannya mengatakan “ Kecamatan Sijuk merupakan daerah tujuan wisata yang sudah dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahan alam dan pantainya, untuk itu kita jangan hanya berdiam diri terutama masyarakat di Kecamatan Sijuk untuk mengambil langkah dalam menanggapi hal ini, jangan sampai kita hanya jadi penonton dikemudian hari dan orang lain menikmati hasilnya. Segala sesuatunya harus disiapkan mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan lain sebagainya. Jembatan Sungai Padang merupakan bentuk dari dukungan pemerintah daerah dalam menunjang pembangunan di Kecamatan Sijuk, yang nantinya jembatan tersebut tidak hanya digunakan sebagai jalur pendukung transportasi saja, akan tetapi bisa diadakan berbagai even di sekitarnya seperti festival tangkapan laut dan kegiatan yang bersifat kepariwisataan ”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Belitung Ir Hermanto, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs.Jasagung Hariyadi, M.Si, Camat Sijuk Syamsudin,SE serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Kecamatan Sijuk