Senin, 11 Februari 2013 12:41

Wakil Bupati Belitung Membuka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Badau

Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos Membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Badau, Senin 11 Februari 2013  Bertempat di Kantor Camat Badau. Sama halnya dengan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang telah dilaksanakan pada Kecamatan sebelumnya, H. Sahani Saleh, S.Sos selaku Wakil Bupati Belitung membuka Kegiatan serta menyampaikan arahannya.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan “Keadaan penduduk di Kabupaten Belitung saat ini mengalami kemajuan yang pesat dikarenakan banyaknya pendatang dari luar daerah yang mencari pekerjaan kemudian menetap di Pulau Belitung ini. Dampak dari hal ini, penduduk pribumi sulit untuk mendapatkan pekerjaan dikarenakan kalah bersaing dengan para pendatang yang tentunya sudah memiliki keahlian dibidangnya masing-masing. Geliat pembangunan di Kabupaten Belitung yang semakin berkembang merupakan faktor pendorong para pendatang, sehingga penduduk di pulau Belitung semakin padat. Tentunya hal ini harus ditanggapi serius oleh Pemerintah Kabupaten Belitung, agar tidak terjadi masalah yang besar dikemudian hari”, jelasnya.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Badau Salman Alfarizi, S.STP, Kepala Bappeda Kabupaten Belitung Ir. Hermanto serta tamu undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung