Senin, 25 Februari 2013 09:13

PEMBUKAAN MUSRENBANG RKPD TAHUN 2014

Tanjungpandan - Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein membuka kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2014, Senin 25 Februari 2013, bertempat di Kantor Bappeda Kabupaten Belitung. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan serta memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Belitung.

Ir.H.Darmansyah Husein selaku Bupati Belitung dalam sambutannya, mengatakan “Keadaan sumber daya alam di Pulau Belitung ini tidak seperti dulu lagi, dikarenakan menipisnya kekayaan-kekayaan alam yang ada di Pulau Belitung ini. Dulu masyarakat Belitung tidak perlu bersekolah untuk mendapatkan pekerjaan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari karena masih berlimpahnya kekayaan alam, Mereka tinggal pergi ke laut untuk mencari ikan. Sekarang para nelayan di Pulau Belitung  sudah sulit mendapatkan ikan, mereka harus mengeluarkan modal yang besar untuk membeli bahan bakar kapal supaya mereka bisa pergi jauh ke tengah untuk mendapatkan ikan. Oleh sebab itu, Pemerintah harus terus meningkatkan pembangunan-pembangunan di setiap sektor dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Pulau Belitung ini”, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Andi Safaruddin lanna,SH, Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Asisten I Setda Kabupaten Belitung Hj.Maiya Hasibuan,SH, Kepala Bappeda Kabupaten Belitung Ir.Hermanto, serta tamu undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung