Sabtu, 6 April 2013 23:44

WAKIL BUPATI BELITUNG HADIRI PENANDATANGANAN AKAD KREDIT PERTAMA

Tanjungpandan – Wakil Bupati Belitung H.Sahani Saleh S.Sos menghadiri acara penandatanganan akad kredit pertama Billiton Regency, Rabu 27 Maret 2013, bertempat di kawasan perumahan Billiton Regency Jalan Kelekak Usang Tanjungpandan Belitung. Dengan dihadiri Branch Manager BTN Cabang Pangkalpinang Zulmarwan, Kepala BPN Belitung Mubarokuzzaman, Direktur Keuangan PT. Trisandi Putra Pratama Muslim Muharam, Camat Tanjungpandan Warsito dan segenap undangan lainnya.

Acara ini diselenggarakan untuk menandatangani akad kredit yang pertama, yang akan ditandatangani oleh konsumen. Acara penandatangan ini akan dilaksanakan selama dua hari, 27-28 Maret 2013. Sebanyak 400 unit rumah bersubsidi di kawasan Billiton Regency ini telah terjual. Yang paling banyak diminati oleh para konsumen adalah rumah dengan type 36, dikarenakan harganya yang sangat murah dibandingkan dengan perumahan-perumahan yang ada di Belitung. Program perumahan bersubsidi ini ditunjukan khusus untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah, termasuk PNS dan juga TNI/Polri.

Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung dan berterima kasih kepada PT.Trisandi Putra Pratama yang telah mau membangun kawasan eks PT.Timah ini menjadi kawasan perumahan untuk khususnya masyarakat yang berpenghasilan rendah. Beliau juga mengatakan, dulu sempat ada masalah mengenai lahan yang akan dibangun perumahan ini. Tapi sekarang masalah itu telah terselesaikan dengan baik. Pemerintah juga akan membangunan sejumlah fasilitas umum, seperti jalan yang akan segera dibangun di tahun 2013 ini.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung