Jum'at, 19 April 2013 23:11

Safari Jum’at Kecamatan Badau

Tanjungpandan, Masjid Raudhatul Jannah Kecamatan Badau Jum’at (18/4) diramaikan dengan kehadiran Bupati Belitung Ir H Darmansyah serta rombongan untuk bersilaturahmi serta sholat Jum’at berjama’ah dalam rangkaian agenda rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung yaitu  safari Jum’at.

Bupati Belitung dalam arahannya mengatakan “Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin kesatuan umat muslim dan diharapkan agar kegiatan ini terus dilakukan pemerintah walaupun masa jabatan saya sebagai Bupati sudah habis. Dan kita berdo’a bersama-sama supaya nantinya Bupati Belitung dan Wakilnya yang  terpilih bisa hadir bersama-sama kita di Masjid serta melaksanakan sholat bersama-sama dalam kegiatan Safari jum’at ini.
Menanggapi permintaan dari masyarakat untuk memperbaiki  jalan serta jembatan, saat ini masih dalam proses dan dibutuhkan dukungan dari semua aspek mengenai pembangunan tersebut.”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Belitung H Sahani Saleh,S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Drs. H. Abdul Fatah,M.Si serta Kepala SKPD Kabupaten Belitung.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung