Senin, 27 Mei 2013 08:05

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KSU REGINA PACIS TAHUN BUKU 2012

Tanjungpandan – Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSU Regina Pacis Tahun Buku 2012, Minggu 26 Mei 2013, bertempat di Aula SMP Regina Pacis Tanjungpandan, Belitung. Dengan dihadiri Kepala Dinas Perindagkop dan Penanaman Modal Kabupaten Belitung, Ketua KSU Regina Pacis, Kepala Bidang Koperasi, Pengurus KSU Regina Pacis dan Anggota KSU Regina Pacis beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KSU Regina Pacis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung, karena sudah mendukung Koperasi Serba Usaha (KSU) Regina Pacis ini menjadi koperasi yang profesional. “Anggota KSU Regina Pacis yang aktif saat ini berjumlah 215 orang, banyak dari mereka yang berprofesi sebagai PNS, TNI AD, Pedagang dan juga pegawai swasta. Saya harap untuk para anggota KSU Regina Pacis ini supaya menyimpan, meminjam dan mengangsur dana koperasi dengan baik dan teratur. Karena jika tidak, koperasi KSU kita ini akan sulit untuk beroperasi. Mudah-mudahan tahun depan rencana kita untuk membangun Pasar Tradisional di Kampung Parit bisa terealisasi. Saya minta dukungan dari semua anggota KSU Regina Pacis dan juga Pemerintah Kabupaten Belitung supaya rencana kita ini bisa tercapai dan berjalan sesuai rencana” ujar Ketua KSU Regina Pacis.

Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan segenap Pengurus Koperasi Serba Usaha Regina Pacis Tanjungpandan atas dedikasinya memajukan koperasi ini hingga bisa menjadi koperasi yang profesional dan transparan sesuai dengan visinya menjadikan lembaga keuangan yang dikelola secara profesional, berdasarkan nilai-nilai dan prinsip koperasi. “Eksistensi koperasi ini menunjukan kepada kita semua bahwa secara nyata KSU Regina Pacis Tanjungpandan telah berperan aktif mengisi pembangunan daerah yang bertolak pada kerangka ekonomi kerakyatan sejalan dengan visi misi pembangunan Kabupaten Belitung. Selain itu, penting pula untuk KSU Regina Pacis mengembangkan ide-ide kreatif untuk melakukan proses nilai tambah bagi program kegiatan koperasi dari yang telah dan sedang dikembangkan sekarang” ujar Bupati Belitung.
Sumber: KSU Regina Pacis