Rabu, 5 Juni 2013 01:50

Malam Final Pemilihan Bujang Dayang Kecamatan Tanjungpandan 2013

Tanjungpandan – Helli Gantara dan Jessica Jaquelyn Bilung akhirnya terpilih sebagai Bujang dan Dayang Kecamatan Tanjungpandan pada malam final, Sabtu 1 Juni 2013, bertempat di halaman Kantor Camat Tanjungpandan, Belitung. Sedangkan pemenang kedua jatuh kepada  Muhamad Amar dan Intan Amelia, dan pemenang ketiga  Andi dan Selviana. Sementara itu Juara Harapan 1 diraih M. Rizki dan Gresia, Harapan 2 Tomi Indra dan Meilina, Juara Favorite M. Rizki dan Jenifer Ros, sedangkan Juara Fotogenik jatuh kepada Khusnul Sudaryadi dan Putri Diana Yusuf.

Camat Tanjungpandan dalam sambutannya mengatakan, Tanjungpandan merupakan barometer bagi kecamatan-kecamatan lain di Kabupaten Belitung. Begitu juga dengan pemilihan bujang dayang ini, seleksi yang diterapkan  juga menyerupai seleksi tingkat kabupaten. Tugas selanjutnya lebih berat lagi, mengirimkan pemenang ke level yang lebih tinggi lagi. Yakni Bujang Dayang Belitong Tingkat Kabupaten. Namun walaupun dirasakan berat, kita yakin dan sangat optimis Kecamatan Tanjungpandan yang akan menjadi juara. “Tanjungpandan ini diharapkan bisa menjadi barometer. Yang sudah-sudah wakil dari Tanjungpandan bisa menjuarai di tingkat kabupaten. Tapi yang kita harapkan tentu saja bukan hanya itu, tetapi bisa mewakili provinsi ke tingkat nasional,” ujar Camat Tanjungpandan.

Acara ini dihadiri oleh Camat Tanjungpandan, Thohari Warsito, S.Ag, S.AP, Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Muhammad Nizar, Danramil Tanjungpandan, beserta tamu undangan lainnya.
Sumber: Kecamatan Tanjungpandan