Kamis, 27 Juni 2013 08:21

WAKIL BUPATI BELITUNG MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMAN 1 TANJUNGPANDAN

Tanjungpandan - Wakil Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos menjadi Pembina dalam Kegiatan Upacara Bendera yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung, bertempat di SMAN 1 Tanjungpandan, pada hari senin (24/06).

H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya, memberikan apresiasi positif kepada Dinas Pendidikan dan SMAN 1 Tanjungpandan atas terselenggaranya kegiatan upacara bendera pada hari itu dan berharap agar secara bersama bisa terus menjaga kelangsungan dari generasi muda, khususnya di Kabupaten Belitung melalui kegiatan-kegiatan positif, sehingga mereka bisa terhindar dari tindak kenakalan remaja. Kemudian, Wabup turut mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi SD, SMP, SMA, dan SMK atas prestasi sebagai peraih nilai UAN terbaik Kabupaten Belitung Tahun Pelajaran 2012/ 2013, semoga beasiswa yang diterima dapat bermanfaat untuk melanjutkan sekolah kejenjang selanjutnya, dan tetap bersemangat untuk terus belajar dengan tekun karena dengan pendidikan seseorang dapat mengembangkan diri untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan.

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 18 orang siswa-siswi dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK sebagai peraih nilai UAN terbaik Kabupaten Belitung Tahun Pelajaran 2012/ 2013 menerima hadiah uang penghargaan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung, yang secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos kepada Fathan Al Ansyar dari SDN 3 Sijuk, dengan Nilai UN 28,65.

Kegiatan upacara bendera yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung tersebut, diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan siswa-siswi dari SMAN 1 Tanjungpandan dengan penuh hikmat dan semangat. (Ferdini)

DAFTAR NAMA PERAIH PENGHARGAAN NILAI UN/ UASBN
KABUPATEN BELITUNG TAHUN 2013



Sumber: Dinas Pendidikan Kab. Belitung