Rabu, 21 Agustus 2013 08:53

WAKIL BUPATI BELITUNG RESMI MELANTIK KEPALA DESA MENTIGI KECAMATAN MEMBALONG

Mentigi, Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos secara resmi melantik Kepala Desa Mentigi terpilih Periode 2013-2019, Hamdin menggantikan Kepala Desa Mentigi sebelumnya yakni Mulyana, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Belitung Nomor. 141/031/Kep/I/2013 Tanggal 20 Agustus 2013, bertempat di Kantor Desa Mentigi Kecamatan Membalong, pada hari Selasa (20/8).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Membalong, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Membalong, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung Beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Belitung & pengurus, Kepala Desa se-Kecamatan Membalong, Kepala Dinas/ Instansi, Perangkat Desa, Unsur Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Hamdin sebagai Kepala Desa Mentigi yang baru dan ucapan terima kasih kepada Mulyana yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa Mentigi, sehingga alhamdulillah pemilihan Kepala Desa dan Pelantikan Kepala Desa terpilih pada hari ini dapat terfasilitasi sesuai dengan harapan yang dicita-citakan.

Sahani Saleh menekankan kepada Kepala Desa terpilih bahwa ini bukan hanya jabatan semata namun, amanah artinya Kepala Desa harus menjadi pribadi yang amanah dalam melaksanakan setiap tugas Pemerintahan. Ditambahkan Sahani, agar kedepan secara bersinergi kelembagaan yang ada didesa agar diangkat kembali dan tatanan sosial kemasyarakatan yang ada di lingkungan kita agar dikuatkan sehingga kondisi aman dan tentram dapat terwujud dengan baik di masyarakat.

Acara yang berjalan dengan penuh hikmat tersebut, diakhiri dengan pemberian selamat oleh para undangan kepada Kepala Desa terpilih dan Kepala Desa yang lama. (dini)
Sumber: Kecamatan Membalong