Sabtu, 31 Agustus 2013 23:28

Halal Bil Halal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belitung

Tanjungpandan, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belitung mengadakan acara Halal Bil Halal sekaligus Perpisahan Ketua DWP di Kediaman Ketua DWP Kabupaten Belitung, Jl. Anwar Tanjungpandan, pada Selasa (28/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung, Hj. Asmara Sahani Saleh, Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Belitung, para Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan serta beberapa karyawati di Lingkungan Pemkab Belitung.

Halal bil halal ini berlangsung haru, karena dirangkai dengan acara perpisahan Ketua DWP yang akan meninggalkan Belitung karena karena pindah tugas Sekda Belitung, Drs. H. Abdul Fatah, M.Si untuk menjadi Rektor di IPDN. Selain itu acara dirangkaikan pula dengan arisan bulanan serta santap siang bersama.

Penasehat Dharma Wanita, Asmara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelajaran dan masukan yang telah diberikan Ketua DWP, baik terkait kepengurusan DW, administrasi maupun hal-hal baik lainnya. ”Mudah-mudahan apa-apa yang telah dilalui selama ini di Belitung dapat menjadi kenangan indah yang akan terus dikenang sepanjang masa” ujar Asmara.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belitung, Hj. Laksmi Dharmayanti Fatah dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk lebih mempererat tali hubungan silaturrahim kepada sesama dengan saling memaafkan, karena dengan hubungan yang baik dengan sesama manusia dapat menjadi sarana untuk saling bertukar informasi yang pada gilirannya dapat menumbuh kembangkan sikap keterbukaan sehingga dengan keterbukaan maka rasa kekeluargaan menjadi semakin baik.

Hj. Laksmi juga menyinggung tentang sosialisasi Belitung sebagai Kota Layak Anak. ”Saya berharap kiranya untuk mendukung program ini, kita selaku orang tua dapat memberikan contoh yang baik untuk anak-anak. Mudah-mudahan pertemuan ini bukanlah yang terakhir, jangan segan-segan untuk bertanya apabila terdapat hal-hal yang ingin ditanyakan”, katanya.

Diakhir acara berlangsung pemberian cinderamata kepada Ketua DWP Unit Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Belitung.


Sumber: Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Belitung