Jum'at, 13 September 2013 08:21

BKD KAB BELITUNG SELENGGARAKAN BIMTEK ANALISIS DAN EVALUASI JABATAN DI LINGKUNGAN PEMKAB. BELITUNG TAHUN 2013

Tanjungpandan - Plt. Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos. menghadiri Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Analisis dan Evaluasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Tahun 2013, bertempat di Ruang Sidang Pemerintah Kabupaten Belitung, pada hari Rabu (11/9).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Belitung, Dra. Ita Wahyuni dalam laporannya menyampaikan bahwa Bimbingan Teknis Analisis dan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan pengetahuan, keahlan, dan keterampilan dari setiap Pegawai Negeri Sipil dalam menganalisa dan melakukan evaluasi jabatan, sehingga dapat menentukan bobot pekerjaan (job value) dan peringkat (grade)  masing-masing jabatan pada satuan kerja masing-masing.

Selain itu, melalui Bimbingan Teknis ini diharapkan agar para peserta yang berjumlah 60 orang memiliki pengetahuan dalam menentukan bobot pekerjaan dan peringkat masing-masing jabatan pada satuan kerja masing-masing, tambah Ita.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S. Sos. menyampaikan sambutan dan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Daerah atas diselenggarakannya kegiatan ini, serta berharap agar para peserta bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya agar nantinya mampu diimplementasikan kembali dalam lingkup satuan kerja masing-masing.

Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis Analisis dan Evaluasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, dihadiri juga oleh Kepala Dinas/ Instansi, Camat dan undangan lainnya.

Sumber: Badan Kepegawaian Daerah KAb. Belitung