Sabtu, 21 September 2013 14:20

PENUTUPAN KEJUARAAN TENIS LAPANGAN BUPATI CUP 2013

Tanjungpandan – Plt Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos menyerahkan trofi bergilir dan sekaligus menutup Kejurda Tenis Lapangan Bupati Cup Tahun 2013, Selasa (17/09) 2013, bertempat di Lapangan Tenis Husin Tanjungpendam, Tanjungpandan. Acara tersebut dihadiri Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Boemi Ario Bimo, Waka Polres Belitung Kompol Irwan Nasution, perwakilan PT. Timah di Belitung beserta tamu undangan lainnya.

Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup tahun 2013 ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-68 Kemerdekaan RI dan Haornas ke-30 tahun 2013. Tujuan lainnya yakni, mencari bibit-bibit baru yang potensial pada cabang tenis lapangan supaya bisa melahirkan atlet-atlet nasional yang berprestasi dan untuk lebih menggairahkan pertenisan di Kabupaten Belitung ini. Dalam sambutannya, Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2013 Tatang Budianto mengatakan, kejuaraan ini diadakan untuk meningkatkan prestasi tenis lapangan di Kabupaten Belitung dalam rangka persiapan untuk menghadapi Porprov IV Bangka Belitung tahun 2014 mendatang. “Supaya dengan adanya kejuaraan seperti ini, kita akan bisa melahirkan atlet-atlet nasional yang berprestasi” ujar Tatang.

Plt Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada panitia dan peserta karena acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Kejuaraan seperti ini, menurutnya bisa melahirkan atlet-atlet nasional yang berprestasi. “Sayangnya sekarang ini prestasi atlet-atlet tenis lapangan di Kabupaten Belitung sedang menurun, dan pembinaannya kurang maksimal, inilah yang membuat saya prihatin. Saya berharap kita semua dapat memberikan perhatian lebih kepada atlet-atlet ini, supaya mereka bisa meningkatkan prestasi dan mewakili Kabupaten Belitung di tingkat nasional” ujar Sahani.

Pemenang Nomor Beregu :
1. Juara 1 Beregu : Klub RAJAWALI
2. Juara 2 Beregu : Klub GANECA
3. Juara 3 Bersama : Klub HTC dan Klub BAYANGKARA

Pemenang Tunggal Perorangan Putri :
1. Juara 1 : DIAN PERNAMA
2. Juara 2 : MARYATI
3. Juara 3 : SARIAH
4. Juara 4 : MARLENI

Pemenang Ganda Perorangan Putra :
1. Juara 1 : S.SOBRI / TATANG
2. Juara 2 : TAUFIK / IBEN
3. Juara 3 : SUHADAK / SUNYOTO
4. Juara 4 : ANDI BATARA / WIRDIANSYAH
                                                 
                                                                                                       

Sumber: Panitia Pelaksana Bupati Cup 2013