Kamis, 10 Oktober 2013 03:16

PEMBUKAAN PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAN KHAS DAERAH 2013

Bandung - Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Bagian Humas Setda Kab. Belitung mengikuti Pameran Produk Unggulan dan Khas Daerah 2013 yang diselenggarakan oleh PT. Satu Visi Persada yang didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Industri Perdagangan (Diskop UKM dan Indag) Kota Bandung, bertempat di Cihampelas Walk Bandung, pada tanggal 3 – 6 Oktober 2013.

Pameran Produk Unggulan dan Khas Daerah 2013 tersebut, dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Industri Perdagangan (Diskop UKM dan Indag) Kota Bandung diwaliki oleh Kepala Bidang Simpan Pinjam  A.A. Nurullah dan dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerntahan B. Maiya Hasibuan, SH, Kabag Humas Setda Kabupaten Belitung Rusdin. S. I.Kom, para peserta Pameran, dan undangan lainnya, di Cihampelas Walk Bandung pada hari Selasa, (3/10).

Dalam sambutannya, A.A. Nurullah menyampaikan bahwa Pameran tersebut diselenggarakan agar setiap Propinsi/ Kabupaten/ Kota yang ada di Indonesia bisa mempromosikan setiap produk unggulan dan khas daerah yang dimiliki ditingkat Nasional.

Para undangan yang hadir turut meninjau stand-stand Pameran yang diikuti oleh 30 Peserta berasal dari Propinsi/ Kabupaten/ Kota, antara lain: Propinsi Bali, Propinsi Kepulauan Riau, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Sulawesi Barat, Propinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Bandung, Propinsi Bengkulu, Kota Samarinda, dan lainnya. (Dini)
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung