Kamis, 10 Oktober 2013 03:19

Plh. BUPATI BELITUNG TINJAU STAND PEMKAB. BELITUNG PADA PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAN KHAS DAERAH 2013

Bandung - Plh. Bupati Belitung Ir. Arpani meninjau langsung stand Pemerintah Kabupaten Belitung pada Pameran Produk Unggulan dan Khas Daerah 2013 yang diselenggarakan oleh PT. Satu Visi Persada yang didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Industri Perdagangan (Diskop UKM dan Indag) Kota Bandung, bertempat di Cihampelas Walk Bandung, pada Hari Sabtu (5/10).

Dari awal pembukaan Pameran tersebut, stand Pemerintah Kabupaten Belitung ramai dikunjungi oleh masyarakat dari wilayah Bandung maupun masyarakat Kebupaten Belitung yang berdomisili di Kota Bandung. Umumnya, para pengunjung stand menyampaikan keinginan mereka untuk berkunjung ke Pulau Belitung, selain karena tertarik dengan produk-produk unggulan yang dipromosikan, mereka juga tertarik dengan keindahan objek wisata seperti Pantai Tanjung Tinggi, Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas yang tergambar dari foto-foto yang terpajang di stand Pemerintah Kabupaten Belitung. Kemudian, banyak juga diantara pengunjung stand yang telah berkunjung langsung ke Pulau Belitung dan merasa terkesan akan keindahan alamnya, makanan khas, dan sikap ramah dari masyarakat Pulau Belitung.

Selain stand Pemerintah kabupaten Belitung, Ir. Arpani didampingi oleh Kabag Humas Setda Rusdin, S.Ikom. juga mengunjungi stand-stand Pameran lainnya, seperti stand dari Propinsi Bali, Propinsi Kepulauan Riau, Propinsi Sumatera Barat, Propinsi Sulawesi Barat, Propinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Bandung, Propinsi Bengkulu, Kota Samarinda, dan lainnya. (Dini)

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung