Kamis, 10 Oktober 2013 03:25

PEMKAB. BELITUNG RAIH JUARA II SEBAGAI STAND TERBAIK PADA PAMERAN PRODUK UNGGULAN DAN KHAS DAERAH 2013

Bandung - Pemerintah Kabupaten Belitung menjadi Juara II sebagai Stand Terbaik pada Penutupan Pameran Produk Unggulan dan Khas Daerah 2013 yang diselenggarakan oleh PT. Satu Visi Persada yang didukung oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Industri Perdagangan (Diskop UKM dan Indag) Kota Bandung, bertempat di Cihampelas Walk Bandung, dari Tanggal 3-6 Oktober 2013.

Piala dan sertiifikat Juara II sebagai Stand Terbaik, diserahkan secara langsung oleh Direktur Pelaksana kegiatan Pameran dari PT. Satu Visi Persada, Mohammad Endra Runy kepada PPK Kegiatan Pameran Tingkat Kabupaten dan Nasional Humas Setda Kabupaten Belitung, Desy Resmita, S.Sos. Selain itu, untuk Juara I Stand Terbaik diperoleh Kota Samarinda Propinsi Kabupaten Belitung dan Juara III diperoleh dari Propinsi Bengkulu.

Terkait Juara II yang diperoleh dari Pemerintah Kabupaten Belitung, Kabag Humas Setda Kabupaten Belitung, Rusdin, S. I.Kom. dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa gembira dan senang dengan diraihnya stand terbaik II dalam Pameran dimaksud, karena dapat mempromosikan nama Belitung ditingkat Nasional. Kemudian, Rusdin menambahkan bahwa kedepan baik dari segi materi dan dekorasi pameran akan ditingkatkan lagi, hal tersebut guna menarik serta meningkatkan minat pengunjung untuk melihat stand maupun berkunjung secara langsung ke Pulau Belitung.dan berharap tentunya dalam pelaksanaan event Pameran selanjutnya Pemerintah Kabupaten Belitung bisa mendapatkan juara sebagai Stand Terbaik I ditingkat Nasional. (Dini)
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung