Sabtu, 8 Maret 2014 13:00

Bupati Belitung Buka Sosialisasi Pemilu 2014 Karang Taruna Kabupaten Belitung

Tanjungpandan -- Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos secara resmi membuka Sosialisasi Pemilu 2014 bagi pengurus Karang Taruna dan pemuda se-Kabupaten Belitung, Sabtu 8 Maret 2014 bertempat di Graha Karang Taruna Kabupaten Belitung.

 

Dalam sambutannya Bupati Belitung menghimbau agar kalangan pemuda tidak apatis dalam melaksanakan hak pilihannya dalam menentukan pemegang kedaulatan di lembaga legislatif di Pemilu Legislatif 2014 ini.

 

Sebagai narasumber di acara ini Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan, SH, Dewan Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Belitung Ir. H. Darmansyah Husein dan Kasat Binmas Polres Belitung Mahmud. Acara ini diikuti sebanyak 63 orang peserta dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Desa, Pramuka dan PMI se Kabupaten Belitung.


Turut hadir dalam acara pembukaan ini yaitu Dandim 0414 Belitung, Kadinsosnakertrans Kabupaten Belitung Hj.drg. Dian Farida, Kadispora Kabupaten Belitung Drs. Haziarto, Kabag Humas Setda Rusdin, S.Ikom, Kabag Kesra Setda Drs.H.Ramansyah, Ketua KNPI Kabupaten Belitung Ir. Edi Usdinto dan undangan lainnya.

 

 

Sumber: Humas Setda